Rasa Ningrat, Harga Bersahabat & Merakyat

Ayam Geprek via wordpress

Yang Harus Disiapkan Ketika Akan Membuka Usaha Ayam Geprek

Siapa sekarang yang tidak tau ayam geprek? pasti semuanya sudah pada tau. Karena di masing-masing daerah pun sudah ada gerai ayam geprek dengan berbagai brand dan menu, termasuk Ningrat Fried Chicken. Ayam geprek banyak sekali peminatnya, sehingga peluang usaha untuk berjualan ayam geprek itu sangat besar. Dan keuntungannya pun bisa saja sampai 1 juta atau lebih dalam satu hari. Berikut tips/langkah membuka usaha ayam geprek.

1. Modal Usaha Ayam Geprek

Dimulai dari modal usaha, hal tersebut diperlukan untuk mengetahui modal usaha yang dibutuhkan, agar usaha ayam geprek dapat berjalan dengan baik serta lancar. Anda dapat menggunakan peralatan memasak dirumah saat memulai bisnis ayam geprek, jadi anda dapat menghemat pengeluaran modal. Penggunaan modal usaha dialokasikan untuk membeli peralatan usaha misalnya gerobak, rice cooker, peralatan memasak, peralatan makan, kompor dan gas. Tak lupa modal tersebut juga digunakan untuk membeli bahan baku ayam geprek, selain untuk membeli peralatan produksi.

2. Bahan Baku Ayam Geprek

Bahan berkualitas dan masih segar dalam memasak memasak ayam geprek sangat diperlukan. Seperti beras, daging ayam, bahan sambal dan sebagainya itu adalah Bahan untuk membuat menu ayam geprek.

3. Konsumen Ayam Geprek

Dari anak – anak sampai dengan orang tua semua dapat mengkonsumsi menu ayam geprek ini. Menu ayam geprek yang enak dan fresh dengan harga terjangkau, merupakan salah satu strategi untuk mendapatkan banyak konsumen. Dengan tampilan ayam geprek yang menarik tentunya usaha tersebut akan semakin ramai dan lancar.

4. Lokasi Usaha Ayam Geprek

Perlu lokasi yang ramai, strategis serta mudah dijangkau masyarakat untuk Usaha ayam geprek. Agar usaha ayam geprek diketahui masyarakat, tentunya didukung dengan pemilihan tempat usaha yang ramai. Dengan begitu produk ayam geprek akan banyak yang membeli. Didekat sekolahan dan kampus, sekitar perkantoran, di pinggiran jalan raya, dekat pusat kota dan tempat yang ramai lainnya itu adalah lokasi usaha ayam geprek yang tepat.

5. Peralatan Usaha Ayam geprek

Seperti etalase, rice cooker, wajan, sendok, pisau, talenan, kompor dan gas, panci, etalase, tempat duduk, meja dan sebagainya. Itu adalah peralatan lengkap yang dibutuhkan untuk usaha ayam geprek ini. Untuk mendukung kelancaran usaha maka dibutuhkan peralatan yang cukup banyak untuk membuka bisnis ayam geprek.

6. Harga Ayam Geprek

Biasanya harga pasaran geprek ini yaitu berkisar Rp. 10.000 sampai dengan Rp. 20.000 per porsi, itu adalah harga yang ditawarkan. Untuk semua kalangan masyarakat harga ayam geprek tersebut cukup terjangkau.

7. Pegawai Ayam Geprek

Tenaga kerja dapat membantu jalannya bisnis ayam geprek dengan baik, saat membuka usaha ayam geprek. Bisnis ayam geprek bisa dijalankan secara ringan karena adanya pegawai. Memilih pegawai yang dapat memasak serta melayani konsumen dengan baik tentunya sangat diperlukan.

8. Pemasaran Usaha Ayam Geprek

Memasang spanduk unik dengan disertai gambar di depan lokasi usaha ayam geprek, itu merupakan cara pemasaran untuk bisnis ayam geprek. Buatlah brosur lalu sebarkan kebeberapa tempat, agar ayam geprek dikenal masyarakat.

Kamu mau buka usaha ayam geprek atau fried chicken? Kamu bisa bermitra dengan Ningrat Fried Chicken

Sumber Gambar : WordPress
sumber : wiratech.co.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *